Pages

Wednesday, May 16, 2012

Honda Freed | Spesifikasinya

Honda Freed | Spesifikasinya - Honda Freed sudah mantap untuk di pasarkan, mobil ini memiliki desain yang bagus, mesin yang tangguh, interior dalam yang elegan. Dan dengan kecanggihan tekhnologi otomatisasi pada saat membuka pintunya.






Mobil Honda New Freed akhirnya launching juga di Indonesia pada hari ini 8 May 2012. Mobil MPV yang pertama kali launching di Indonesia pada tahun 2009 melakukan beberapa perubahan pada eksterior dan interior.

Bukan hanya perubahan ekterior dan interior saja yang dilakukan Honda Prospect Motor (HPM) pada Mobil Honda New Freed yang sudah mendapat 19 penghargaan di Indonesia tapi harga jual Honda Freed 2012 ini pun diubah.

Tenang diubahnya neh bukan harganya yang dinaikan seperti pada umumnya mobil - mobil baru launching pasti harga ikutan naik, kali ini beda harga mobil Honda New Freed 2012 ini malah turun khusus Type A dan Type E.

Eksterior mobil Honda New Freed ini mengalami perubahan pada Front Grill Full Chrome, bumper depan, desain License Garnish dengan Chrome, Lampu depan dan lampu belangkang serta New Heat Rejecting Green Tinted Glass pada kaca samping dan belakang agar kabin tidak panas. Plus velg pun ikut diubah tapi khusus mobil Honda New Freed type E dan S.
Beberapa fitur - fitur yang dirubah dan ditambahkan pada eksterior mobil Honda New Freed
* Power Sliding Door dengan remote control yang dilengkapi dengan Anti Pinch Function untuk mencegah resiko terjepit (khusus  tipe E)
* One Step Low Floor dan pegangan tangan yang mempermudah keluar masuk mobil terutama untuk anak-anak dan manula
* Fuel Lid Auto Lock Safety System untuk menjaga agar sliding door tidak menyentuh tutup tangki bensin saat pengisian bahan bakar
* Power Retractable Door Mirror with turning Signal, untuk melipat kaca spion secara otomatis dengan satu sentuhan ketika melewati jalan sempit atau parkir (khusus type E)
* Flat Floor dan Flat Roof, menciptakan ruang yang lebih luas di dalam kabin
* Forward Tilting Hinge Front Door dengan 3-Step Door Checker, membuat bukaan pintu depan lebih lebar dengan ekstra kemiringan 7 derajat sehingga keluar masuk mobil lebih mudah, bahkan saat menggunakan payung ketika hujan
* Tailgate Spoiler, menciptakan efek aerodinamis yang lebih tinggi sekaligus juga memberikan kesan mewah serta modern pada New Honda Freed (Khusus Type E dan Type S)

Perubahan pada interior mobil Honda New Freed tidak sebanyak eksterior, perubahan ada pada Dashboard yang berkonsep Open Cafe diberi warna baru yang lebih keren, Door Linning berbahan Fabric dengan nuansa beige semakin elegan dipadukan warna hitam di baris pertama. Untuk kenyamanan saat berkendara Honda New Freed juga menambahkan armrest di kursi penumpang baris pertama dan baris kedua khusus type E dan S. Pengaturan kursi pengemudi lebih mudah diatur karena fitur New Seat Height Adjustment (khusus type E dan S). Untuk hiburan Honda New Freed sudah dilengkapi LCD layar setuh dan remote control yang support DVD,CD, USB dan kompatibel dengan iPod, iPhone serta Bluetooth.
Beberapa fitur - fitur yang dirubah dan ditambahkan pada interior mobil Honda New Freed
* Multi Information LCD With Temperature Display
* Tilt Steering, untuk mengatur posisi setir kemudi yang paling nyaman
* In-Dash Shift-Knob Lever, tuas perseneling yang menyatu dengan dashboard untuk kabin yang lebih leluasa dan posisi menyetir yang lebih mudah
* Desain pilar A yang ramping untuk meminimalkan blind spot
* Automatic Air Conditioner dengan efisiensi tinggi untuk mendinginkan kabin secara merata dan lebih efisien (Tipe E)
* Walk-Through Cabin, yang menjamin kemudahan bergerak dari satu baris ke baris lainnya di dalam kabin
* Theatrical Cabin Space, dengan desain kursi yang bertingkat untuk pandangan yang lebih luas di setiap baris
* Slim Seat Back with Thick Cushion, sandaran kursi depan yang ramping dengan busa yang tebal untuk menciptakan rasa nyaman sekaligus memberikan ruang lutut yang lebih lega untuk penumpang di kursi belakang

Untuk spesifikasi mobil Honda New Freed dengan kapasitas mesin 1500cc dan transmisi otomatis ini tidak mengalami perubahan. Teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) masi setia menemani Honda New Freed 2012.

Terdapat tiga pilihan type pada Honda New Freed yaitu Type A (type terendah Honda New Freed), Type E dan Type S (type tertinggi Honda New Freed). untuk Pilihan warna mobil Honda New Freed Type A hanya ada 3 pilihan yaitu Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic. Sedangkan untuk Honda New Freed Type E dan Honda New Freed Type S ada 6 pilihan warna yaitu Alabaster Silver Metallic, Brilliant White Pearl, Midnight Blue Pearl, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic dan warna baru Brownish Sparkle Metallic.

No comments:

Post a Comment