Pages

Sunday, May 20, 2012

Modif Mio Soul GT Bumblebee

Modif Mio Soul GT Bumblebee  - di bulan april ini banyak Mio yang sudah di modifikasi, bukannya tidak suka dengan penampilan aslinya tapi lebih kepada keinginan membuat Mio  ini juga banyak modifikator yang handal. Dan memang dengan kejelian hasil imajinasi para modifikator Mio ini akhirnya menghasilkan salah satu Mio yang lumayan unik di bawah ini :

Modifikasi yamaha Mio soul GT

Modifikasi Soul GT Bumblebee



Modifikasi yamaha Mio soul gt terbaru


Modifikasi roda Mio soul GT
Modifikasi Soul GT Bumblebee - Pada sela-sela acara peluncuran Yamaha Soul GT kemarin pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mempertontonkan Soul GT versi modifikasi yang terinspirasi dari mobil Transformer Bumblebee. Pilihan warna untuk memodifikasi memakai warna dasar kuning dan dikombinasikan hitam. Warna ini mirip dengan yang pernah kami bahas tentang Modifikasi CBR 250 Bumblebee. Modifikasi Yamaha Soul GT ini memilih Gaya Hot rod dengan memundurkan mesin 10 cm memakai link arm sehingga membuat kaki-kaki bertambah panjang dan jarak terendah yang ada di buat lebih pendek lagi. Untuk velg belakang menggunakan ring 7 inci sehingga harus mengeser mesin 5 cm ke kiri. Sedangkan velg depan menggunakan ring 4 inci.
Velg belakang custom sebab bentuk palangnya disesuaikan dengan gaya hot rod dan dibalut dengan ban ukuran 160/70-14. Untuk ban depan menggunakan ban ukuran 120/70-14.

Semoga informasi mengenai Modifikasi Yamaha Soul ini dapat menginspirasi anda dalam berkreasi dan memodifikasi SOul GT anda dirumah. Silahkan baca juga Spesifikasi Yamaha Soul GT dan 7 Warna Soul GT.

No comments:

Post a Comment