Pages

Tuesday, May 1, 2012

Modif Shogun menjadi Transformers

Suzuki Shogun memang mempunyai bentuk yang sudah bagus dan menarik, banyak para modifikator yang telah memodif Suzuki Shogun dengan berbagai macam rupa dan bentuk. Tapi bagaimana jika motor Suzuki ini di modif menjadi corak Film Transformers. Lihat bersama yuk.




"Semua tokoh dan alur cerita aku ambil dari film Transformer ketiga ini," bilang brusher ini. Bahkan saking detail pada tema film tersebut, pada sektor knalpot ikutan dilukis wajah band Linkin Park yang lagu-lagunya selalu menjadi soundtrack film Transformer mulai dari seri satu hingga tiga.

Revolusi dan keberanian doi dalam jadikan film realis dengan kecenderungan bergenre techno ini juga perlu diapresiasi. Tak mudah membangun detail sebuah robot yang menjadi bintang utama dalam tema film tersebut dengan pen brush.

Namun faktanya tokoh Bumblebee yang digambar pada sisi fairing kiri detailingnya bisa seperti 3D. "Selain efek gambarannya, untuk kuatkan kesan 3D tadi pada ujung senjata Bumblebee aku sambungkan ke airfilter Koso," cetus Rurie. 

ADAPUN  SPESIFIKASI SPEK BRUSHNYA ADALAH :
TEMA: Transformer: Dark of the Moon, CAT: Candy Greed Danagloss, Solid Yellow Top Colour, Candy Light Blue Pegasus, Solid Red Cardiac, CLEAR: Spies Hecker, BRUSHER: Rurie Airbrush. Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto(dpn SMK Taman Siswa), Sukoharjo. 0856 4217 2056, PELEK DPN/BLK: RGV 17"

No comments:

Post a Comment