Pages

Friday, June 29, 2012

DUCATI DIAVEL Carbon Rp475 juta/unit

DUCATI DIAVEL Carbon Rp475 juta/unit

6 Maret 2011. Hari ini PT Supermoto Indonesia ATPM Ducati Indonesia resmi meluncurkan motor terbaru DUCATI DIAVEL yang disebut motor setan karena bentuk seram dan kecepatannya kencang. Dari artikel sebelumnya, DUCATI DIAVEL dijual dalam 2 tipe, yaitu tipe standar Rp410 juta dan tipe carbon Rp475 juta (OTR) Jakarta.
Harga sepeda motor sampe ratusan juta? Jangan heran bro.. walaupun harga tersebut sebanding dengan mobil mewah, tapi yang namanya hobi sepeda motor sport merek Ducati, tetap saja ada peminatnya. Terbukti, dari 3 unit sepeda motor DUCATI DIAVEL yang sudah masuk ke Tanah Air ini, ternyata sudah ada yang pesan, dan jumlah pemesanan tercatat sudah ada lima orang.
Sementara lagi menunggu surat-surat, maka dua unit DUCATI DIAVEL bakal dipinjam dulu untuk pajangan (motor display) selama sepekan di Mall Senayan City. Nah, buat warga masyarakat yang penasaran dengan Setan DUCATI DIAVEL, langsung saja kunjungi saja mall tersebut mulai hari Senin besok (7/3/11).
DUCATI DIAVEL termasuk sepeda motor baru di jajaran Ducati Global, wong motor setan ini baru diluncurkan di Milan, bulan November 2010 yang lalu di pabrikan Ducati, di Bologna Italia. Uniknya, biar kata harga motor ratusan juta ternyata sudah ada pemesanan dari warga Indonesia.
Maka tak heran jika PT Supermoto Indonesia yang dikomandio oleh Agustus Sani Nugroho selaku President Direktur ATPM Ducati Indonesia, langsung pesan motor ini ke Italia dan pengiriman tiga unit pertama dilakukan via kargo pesawat.
“Kehadiran Setan Ducati ke Indonesia memang terbilang cepat, dan motor ini di Indonesia merupakan motor yang pertama di kawasan Asia,” bilang Nugroho dalam obrolan santai dengan SL.com. “Buat media online SL.com silahkan diatur aja kapan mau test ride, yang penting fotonya dibikin yang banyak ya bro,” tambah Bro Nugroho sambil tersenyum lebar.
Kehabatan dari DUCATI DIAVEL punya style street-bike, sepintas mirip Harley Davidon. Tetapi karakteristik unik dari DUCATI DIAVEL ini adalah memiliki perpaduan antara motor Ducati jenis Hypermotard 796, Ducati Monster, Ducati Multistrada, Ducati Streetfighter atau Ducati Superbike. Posisi riding lebih proporsional dan cocok dengan postur tubuh masyarakat Indonesia umum. DUCATI DIAVEL mengusung mesin 1.200 cc, bertenaga 162 HP torsi 127,5 Nm, transmisi 6-percepatan.
Selain acara peluncuran DUCATI DIAVEL yang berlangsung di showroom DUCATI Jakarta, acara dilanjutkan dengan acara test-ride dan press-conference yang mana terlihat Bro Nugroho didampingi oleh Bro Jade, selaku Ketua Umum DDOCI (Ducati Desmo Owner Indonesia).
Untuk photo acara test-ride silahkan lihat artikel berikutnya (dibuat terpisah). Selain itu ada photo session para model DUCATI.  Sedangkan untuk foto lengkap atau detail motor Setan DUCATI DIAVEL ada di artikel ini.
Alamat Showroom DUCATI INDONESIA
DUCATI JAKARTA, Bengkel Night Park, Lot 14 SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-52, Jakarta 12910. Telp. (021) 51402190. DUCATI SURABAYA, Jl. Polisi Istimewa No. 12, Surabaya 60264. Telp. (031) 5677837.

No comments:

Post a Comment