Pages

Friday, June 29, 2012

Modifikasi Honda GL Pro 1994

Modifikasi Honda GL Pro 1994

Modifikasi Honda GL Pro. Motor ini dikenal bandel dan bertenaga, dilanjutkan dengan Honda GL Pro NeoTech. Motor yang diproduksi Honda dalam dua seri ini sampai sekarang masih sliwar-sliwer di jalan. Motor Honda GL Pro Modifikasi Honda CB 100 sangat menarik untuk diaplikasikan sebagai model retro klasik. Tenaga yang handal kita hanya perlu mengganti bodi ala Honda CB 125 atau 100.

Modifiaksi Honda GL Pro 1994. Coba bro perhatikan bentuk tangki dan tutup aki milik Honda CB 100 ini, menjadi lebih keren setelah dipasang Honda GL Pro. Pemilik Honda GL Pro ini adalah bro Z0Z dari DKI Jakarta, Agar lebih keren joknyapun diganti dengan model jadul khas motor CB. Untuk detailnya mari kita lihat Gambar Modifiaksi Motor Honda GL Pro Terbaru 2012 dibawah ini.




Honda Gl-pro di gerakkan mesin 160cc turunan CB, kalo Honda CB masih mengandalkan platina maka motor ini sudah CDI. embel-embel NEO-tech pada GL-Pro saya sendiri kurang paham. kejayaan si Pro diteruskan oleh Mega-Pro yang cuma ganti baju, kalo New Megapro sudah tidak punya hubungan sama si Pro karena teknologi mesin dan rangka sudah benar-benar beda.

Untuk mendapatkan tangki, jok, tutup aki, dan perlengkapan honda cb sekarang sudah sangat mudah ditemukan di pasar klitikan, toko atau bengkel modifikasi. Modifiaksi Honda GL Pro 1994 semoga menjadi pencerahan dalam dunia modif dan menjadi inspirasi.

No comments:

Post a Comment