Pages

Friday, June 29, 2012

Modifikasi Honda GL Pro Neo Tech

Modifikasi Honda GL Pro Neo Tech. Tampilan Honda GL-Pro Neotech memang sudah tidak ngetrend lagi, untuk itu dibutuhkan Modifikasi Honda GL Pro Neo Tech Street Fighter dan Brat Style. Bisa juga mengubah motor sesuai tren terkini, yaitu Japstyle. Honda GL Pro Neo Tech modif Honda CB 100 juga banyak digemari oleh para pecinta motor klasik.

Modifikasi Honda GL Pro Neo Tech 1997. Proses rombakannya, pertama kaki depan diganti duluan supaya setang enggak mentok ke tangki. Maklum batang setang, segitiga plus sokbrekernya nyomot dari Yamaha Byson yang lebih kekar. Setelah itu tangki dan cover aki ambil dari sodara tua Honda GL-Pro Neotech, CB100. Untuk mengentalkan nuansa Japstyle ala Honda CB 100, sasis belakang disunat pas di bagian ‘H’. Sasis lalu dilas pakai behel melengkung. Kelar, garpu diselip sepatbor depan hand made dan sementara belakangnya pakai Yamaha DT. “Yang masih asli dari motor ini yaitu girboks, sasis, swing arm, teromol belakang dan depan. Head sama silinder pakai Tiger.

Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat koleksi foto dan Gambar Modifikasi Motor Honda GL Pro Neo Tech Terbaru 2012, dibawah ini.




Nah, itu rombakan utama. Kesan tuwir ala Japstyle pastinya enggak keluar tanpa didukung pernik yang pas. Itu sebabnya lampu depan ia pasang Yamaha YB100 dengan reflektor dari mobil Suzuki Jimny. Dudukannya pakai braket punya Yamaha RX-King keluaran akhir. Oya, panel indikator pakai CB125 melekat di antara dua spion Honda Scoopy.

Selanjutnya bisa anda kombinasikan aksesoris yang sesuai dengan tema modifikasi Honda GL Pro Neo Tech tersebut. Sekedar informasi gambar diatas adalah Honda GL Pro Neo Tech keluaran tahun 1995, 1996 dan 1997 yang sudah dimodif. Sebagai referensi bisa anda lihat postingan yang lalu dengan tema modifikasi Honda GL Pro. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi kita semua.

No comments:

Post a Comment