Pages

Friday, June 29, 2012

Modifikasi Satria Fu Drag 2012

Modifikasi Satria Fu Drag 2012. Untuk anda semua yang gila kecepatan kami hadirkan suzuki satria fu 150 yang sudah terkenal akan kehebatan mesinnya, di daerah kami motor ini kebanyakan di naiki oleh remaja tapi ada juga orang dewasa yang menungganginya. Trends Satria FU 150 terus menjadi idola masyarakat tanah air, hingga kini Satria FU 2012 masih tetap menjadi motor incaran para anak muda baik itu cowok maupun cewek yang kini gemar mengendarai motor kopling. mungkin dari segi modelnya dan performanya yang seru dan asik juga untuk di modifikasi satria fu 150 tidak tersaingi.

Modifikasi Satria Fu Drag adalah salah satu tema modif yang extreme yang selalu mencuri perhatian pecinta otomotive. Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif.

Sebagai pembanding kami hadirkan kumpulan Gambar Modifikasi Satria Fu Drag Terbaru 2012, yang kami dapat dari berbagai sumber.






Tentang modifikasi Suzuki satria fu yang seakan gak pernah ada habisnya untuk di oprek sana sini, gambar tadi adalah untuk mengngat saja tentang Gambar Modif Satria fu untuk hiburan saja bagi pecinta satria fu, mungkin itu saja yang bisa sedikit berkenan untuk agan sekalian yang gemar modifikasi semoga bermanfaat dalam membantu agan untuk mencari ide dan inspirasi modifikasi motor.

Bagi anda yang ingin menampilkan hasil modifikasi segala macam jenis motor silahkan kirim ke kami, untuk tata caranya di menu atas telah kami sediakan formnya.

No comments:

Post a Comment