Pages

Sunday, June 3, 2012

Scorpion-Exo 500 Air Biometal, warna Kroom maximal


Scorpion-Exo 500 Air Biometal, warna Kroom maximal - dibawah ini ada info helm bagus dan sangat maximal. Kita lihat bersama.



Helm berlabel Scorpion ini memang tidak begitu familier di Indonesia. Pemakainya hanya segelintir orang yang membelinya lewat importir umum atau menentengnya langsung dari luar negeri. Tapi Scorpion-Exo 500 Air Biometal ini tetap menarik dibahas, kelirnya itu loh yang enggak biasa.

Siapa tahu trend warna kroom seperti ini bisa jadi alternatif pecinta modifikasi di Indonesia. Sekilas helm yang cangkang luarnya terbuat dari resin termoplastik ini mirip warna bodi mobil F1 tim Mc Laren.

Di Italia helm ini dilepas 219 Euro atau sekitar Rp 2,7 jutaan dan miliki banya fitur istimewa. Diantaranya visor "speed view" dengan anti fog yang membuat pandangan pemakainya tetap jelas dalam kondisi berkendara apapun.

Busa di bagian dalamnya memiliki tiga lapisan, uniknya busa di bagian rahang bisa dikembang kempiskan sesuai ukuran muka si pemakai. Sedang ukurannya sendiri tersedia dari XS hingga XXL.

Tali pengikatnya menggunakan jenis quick realese yang membuatnya lebih mudah dan cepat dibuka-pasang. Talinya pun dibuat dari bahan yang lembut sehingga mampu menghindari iritasi pada kulit leher. Berminat untuk bikin kelir helm atau motor seperti ini? 
(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment