Pages

Friday, June 29, 2012

Suzuki GW 250 | Harga dan Spesifikasi 2012

Suzuki GW 250 | Harga dan Spesifikasi 2012

Suzuki GW 250 - Harga dan Spesifikasi 2012. Motor sport dari pabrikan suzuki akan hadir meramaikan pasar roda dua indonesia, yaitu Suzuki GW 250CC. Motor ini mengusung mesin dua silinder. Tiap kepala silinder punya konstruksi single overhead camshaft (SOHC) dan 2 klep. Meski teknologinya sederhana, tapi sudah mengadopsi injeksi bahan bakar dan berpendingin air dan tidak lupa anda bisa membaca modifikasi honda scoopy. Suzuki mengklaim tenaganya mencapai 18 kW di 8.500 rpm.

Suzuki GW 250 2012. Motor mulai memasarkan motor sport Suzuki GW 250 di Cina. Kehadiran motor tersebut di pasar otomotive akan berhadapan dengan Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR 250R, dan KTM Duke 250. Keunggulan motor ini adalah wheelbase-nya yang panjang hingga 1.430 mm menjelaskan kalau motor ini lebih mengutamakan stabilitas ketika berkendara jauh. Suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang diharapkan mampu membuat perjalanan lebih mengasyikan. Dan cocok bagi anda yang suka touring.

Modifikasi Suzuki GW 250 juga mudah untuk di modif, pada Tokyo Motorcycle Show bulan Maret lalu, Suzuki memajang beberapa Suzuki GW 250. Menariknya, tampilannya sudah mendapatkan sentuhan modifikasi ringan. Tiga model yang dipamerkan memiliki warna yang lebih menarik.




Keterangan gambar : Suzuki GW250, Suzuki Inazuma, Modifikasi Suzuki GW 250 di Tokyo Motorcycle Show 2012,

Untuk harga dan spesifikasinya kita tunggu, rencananya Suzuki GW250 masuk ke pasar kendaraan bermotor roda dua di Tanah Air paling cepat tahun ini 2012, kita tunggu saja kehadirannya. Semoga menambah pilihan anda bagi ingin ingin membeli motor sport dengan 250CC.

No comments:

Post a Comment