Pages

Wednesday, June 27, 2012

Yamaha Byson Modifikasi

Yamaha Byson Modifikasi

Yamaha bentuk Byson dengan ban besar dan setang Fatbar benar-benar telah macho. Tapi oleh pemilik seperti Andy Darim Made Kalimantan Barat, Rudi Tanumihardjo dari Jakarta, dan Abdul Rahim dari Depok, Yamaha motor sport tampilan perlu dibuat lebih berotot.

Konsep bolt-on Made yang tinggal di Sanggau, Kalimantan Barat Byson gaya streetfighter kemauan sendiri. Terima kasih urusan modifikasi dipercayakan kepada Motor (BM) di Tangerang, Banten. "Konsep ini diterapkan untuk bolt-on, jadi tidak perlu untuk memotong," kata Rudy Gunawan, BM pemilik.

Hanya, lanjut Rudy, karena 'pakaian' yang Byson terlalu kurus, kemudian ditambahkan dengan menggunakan fiberglass akan mencuat keluar untuk mencari sentuhan sedikit. Dan instalasi tidak perlu memotong lain cover dan baut dudukan tutup masih menggunakan sisi penutup. Untuk mengisi kekosongan tangki bawah kotak delta dibikin pakai fiberglass, termasuk penutup bawah penutup mesin dengan desain yang diambil dari Deinese.

Agar lebih kokoh, telah menggantikan velg standar moge Suzuki GSX400. Hanya 18-inch belakang ukuran lebih besar dari tepi depan 17 inch.choose GSX karena Madeleine ingin memakai double disc di depan.

Tidak seperti Minimalis Rudi Tanumihardjo. Dia merasa perlu Byson bawah manis lagi karena tidak ada keseimbangan antara sebuah tangki besar, tapi di bawahnya kosong. Selain cover mesin, cover samping juga dibikin sehingga membuat sekitar mesin menjadi lebih penuh.
Karena ada tambahan berat badan akan berpengaruh lebih berat dan kekuasaan turun. Berikut Rudi mengganti CDI tanpa batas. Tidak hanya itu, mengikuti standar kumparan diganti dengan Scorpio buatan.

Taste of India Sementara Rahim ingin sepeda motornya seperti Byson India bernama Fazer hubungan yang kuat dengan fairing di bagian depan Dengan chancehe punya banyak teman di tanah sari,. Sehingga mereka dapat memesan satu set Fazer tubuh.

Begitu tiba, bisbol karena bisbol langsung dipasang pemegang. Madebreket dengan cara yang sedikit berbeda. Pertama, kerangka yang akan dipasang breket diberikan jenis daging dengan penambahan cara dilas. Baru daripada di bor yang dapat dikunci breket.

Untuk lampu belakang, Rahim memilih Kawasaki ZX-6 karena modern. Agar tidak merusak tubuh asli, membuat tubuh baru dari serat sebagai rumahnya.

http://ahmadirvani.blogspot.com/2011/03/yamaha-byson-various-modification-style.html

No comments:

Post a Comment